© jkj,gwww.itda.ac.id 2024

Detail Skripsi

ANALISIS PENYEBAB TIDAK TERCAPAINYA ON TIME PERFORMANCE RUTE YOGYAKARTA-SURABAYA PADA UNIT CHECK-IN COUNTER KOKAPURA AVIA PERWAKILAN YOGYAKARTA PERIODE TAHUN 2009
Penulis
DOMINGOS SAVIO DE JESUS SMX
Pembimbing : - - -

ABSTRAK :
Pada era multi operator saat ini kebutuhan akan penerbangan semakin banyak. Yang dikarenakan kesadaran masyarakat akan ketepatan waktu dalam perjalananya, oleh karena itu perusahaan penerbangan akan selalu meningkatkan on time performance guna menciptakan kepuasan untuk para penumpangnya. Agar tercapainya on time performance hampir semua perusahaan penerbangan domestik dan internasional mensubkontrakan pekerjaan operasional ground handlingnya kepada perusahaan penyedia jasa ground handling, seperti beberapa perusahan ground handling yang telah berdiri dan besar : PT GAPURA ANGKASA & PT JAS. Hal ini dapat dipahami mengingat pentingnya perusahaan untuk melakukan strategi efisiensi di satu pihak. Dan seiring berjalannnya waktu perusahaan yang bergerak dibidang ground handling akan selalu meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada perusahaan penerbangan, salah satunya dalam pelayanan waktu pesawat selama di darat. Kata Kunci : on time performance, ground handling, perusahaan penerbangan, pelayanan


Tulisan Lengkap dapat Dibaca di Ruang Tesis/Disertasi
Penulis : DOMINGOS SAVIO DE JESUS SMX
NIM : 04050080
Foto :
File : [ Baca file skripsi ]
   

E-LibSTTA

Sistem Informasi Perpustakaan STTA Yogyakarta

© E-LibSTTA 2024