© jkj,gwww.itda.ac.id 2024

Detail Skripsi

ANALISIS TINGKAT PELAYANAN TERMINAL KARGO DOMESTIK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PELAYANAN PT. ANGKASA PURA LOGISTIK YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)
Penulis
MUHAMMAD NURUDDIN
Pembimbing : Fajar Khanif Rahmawati, S.T., M.M. - Elisabeth Anna Prattiwi, S.T., M.Sc.

ABSTRAK :
Penelitian ini difokuskan pada penilaian kualitas pelayanan di terminal kargo PT. Angkasa Pura Logistik. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah sample yang didapat dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Adapun responden dalam penelitian ini adalah para pengguna jasa kargo di PT. Angkasa Pura Logistik Bandara Internasional Yogyakarta. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan dapat dijelaskan bahwa: 1) Atribut yang digunakan untuk mengetahui tingkat pelayanan mendapatkan hasil yang signifikan; 2) Adanya pengaruh positif antara tingkat pelayanan (X) dan kepuasan pengguna (Y), hal tersebut tidak dapat ditampik karena pengaruh positif tersebut dikarenakan tingkat pelayanan yang baik; 3) Data penelitian telah diuji denggan menggunakan metode CSI, dan hasil yang diperoleh oleh peneliti sebesar 85,39%, sehingga dapat disimpulkan bahwa persentase Kepuasan Pengguna Jasa pelayanan jasa kargo PT. Angkasa Pura Logistik Bandar Udara Internasional Yogyakarta sebagai jasa masuk dalam kategori sangat puas.


Tulisan Lengkap dapat Dibaca di Ruang Tesis/Disertasi
Penulis : MUHAMMAD NURUDDIN
NIM : 18050029
Foto :
File : [ Baca file skripsi ]
   

E-LibSTTA

Sistem Informasi Perpustakaan STTA Yogyakarta

© E-LibSTTA 2024