ANALISIS TINGKAT PELAYANAN TERMINAL KARGO
DOMESTIK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA
PELAYANAN PT. ANGKASA PURA LOGISTIK
YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT
MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION
INDEX (CSI) |
Penulis MUHAMMAD NURUDDIN
Pembimbing : Fajar Khanif Rahmawati, S.T., M.M. - Elisabeth Anna Prattiwi, S.T., M.Sc.
|
ABSTRAK :
Penelitian ini difokuskan pada penilaian kualitas pelayanan di terminal
kargo PT. Angkasa Pura Logistik. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif
kuantitatif. Jumlah sample yang didapat dalam penelitian ini sebanyak 100
responden. Adapun responden dalam penelitian ini adalah para pengguna jasa kargo
di PT. Angkasa Pura Logistik Bandara Internasional Yogyakarta. Hasil dari
penelitian yang telah dilakukan dapat dijelaskan bahwa: 1) Atribut yang digunakan
untuk mengetahui tingkat pelayanan mendapatkan hasil yang signifikan; 2) Adanya
pengaruh positif antara tingkat pelayanan (X) dan kepuasan pengguna (Y), hal
tersebut tidak dapat ditampik karena pengaruh positif tersebut dikarenakan tingkat
pelayanan yang baik; 3) Data penelitian telah diuji denggan menggunakan metode
CSI, dan hasil yang diperoleh oleh peneliti sebesar 85,39%, sehingga dapat
disimpulkan bahwa persentase Kepuasan Pengguna Jasa pelayanan jasa kargo PT.
Angkasa Pura Logistik Bandar Udara Internasional Yogyakarta sebagai jasa masuk
dalam kategori sangat puas.
|
Tulisan Lengkap dapat Dibaca di Ruang Tesis/Disertasi
|
|
Penulis |
: MUHAMMAD NURUDDIN |
|
NIM |
: 18050029 |
|
Foto |
: |
|
File |
: [ Baca file skripsi ]
|