© jkj,gwww.itda.ac.id 2024

Detail Skripsi

PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR SKUTER BERTRANSMISI OTOMOTIK (SKUTIK ATAU MATIC) DENGAN TEORI PERMAINAN (GAME THEORY) UNTUK MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI WILAYAH SLEMAN YOGYAKARTA
Penulis
ADITYA CAHYA PURNAMA
Pembimbing : Eko Poerwanto, ST., M.Cs - Yasrin Zabidi, ST., MT

ABSTRAK :
Dewasa ini persaingan pasar yang semakin ketat mengharuskan perusahaan yang bersaing memikirkan dan menggunakan setrategi pemasaran yang optimal agar dapat memenuhi sasaran yang efektif. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan setrategi pemasaran yang dibutuhkan konsumen. Study kasus yang di ambil adalah produk sepeda motor matic Yamaha dan Honda dengan menggunakan teori permainan (game theory). Setelah dilakukan proses penggumpulan data, perhitungan dan pengolahan data diketahui bahwa strategi yang paling optimal digunakan oleh Honda adalah dengan menggunakan strategi hematnya BBM dalam pemakaian sedangan untuk sepeda motor Yamaha yaitu menggunakan strategi banyak nya varian atau macam sepeda motor Yamaha. Kata Kunci: Teori Permainan, Strategi Pemasaran, Bauran pemasaran.


Tulisan Lengkap dapat Dibaca di Ruang Tesis/Disertasi
Penulis : ADITYA CAHYA PURNAMA
NIM : 08020015
Foto :
File : [ Baca file skripsi ]
   

E-LibSTTA

Sistem Informasi Perpustakaan STTA Yogyakarta

© E-LibSTTA 2024