PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR SKUTER
BERTRANSMISI OTOMOTIK (SKUTIK ATAU MATIC) DENGAN TEORI
PERMAINAN (GAME THEORY) UNTUK MENINGKATKAN MINAT
KONSUMEN DI WILAYAH SLEMAN YOGYAKARTA |
Penulis ADITYA CAHYA PURNAMA
Pembimbing : Eko Poerwanto, ST., M.Cs - Yasrin Zabidi, ST., MT
|
ABSTRAK :
Dewasa ini persaingan pasar yang semakin ketat mengharuskan perusahaan yang
bersaing memikirkan dan menggunakan setrategi pemasaran yang optimal agar dapat
memenuhi sasaran yang efektif. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk
mendapatkan setrategi pemasaran yang dibutuhkan konsumen. Study kasus yang di
ambil adalah produk sepeda motor matic Yamaha dan Honda dengan menggunakan
teori permainan (game theory). Setelah dilakukan proses penggumpulan data,
perhitungan dan pengolahan data diketahui bahwa strategi yang paling optimal
digunakan oleh Honda adalah dengan menggunakan strategi hematnya BBM dalam
pemakaian sedangan untuk sepeda motor Yamaha yaitu menggunakan strategi banyak
nya varian atau macam sepeda motor Yamaha.
Kata Kunci: Teori Permainan, Strategi Pemasaran, Bauran pemasaran.
|
Tulisan Lengkap dapat Dibaca di Ruang Tesis/Disertasi
|
|
Penulis |
: ADITYA CAHYA PURNAMA |
|
NIM |
: 08020015 |
|
Foto |
: |
|
File |
: [ Baca file skripsi ]
|