© jkj,gwww.itda.ac.id 2024

Detail Skripsi

ANALISIS PELAYANAN TERMINAL PENUMPANG UNTUK MENDUKUNG PENERBANGAN DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADI SOEMARMO SURAKARTA
Penulis
GUSTAF LEONARDO BUDI SANTOSA
Pembimbing : - - -

ABSTRAK :
Penulisan ini bertujuan untuk mengevaluasi kondisi fasilitas yang ada di terminal penumpang Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Surakarta, menganalisis kualitas pelayanan pada terminal dan meningkatkan pelayanan kinerja perusahaan khususnya mengenai terminal penumpang Di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Surakarta. Evaluasi kondisi fasilitas dilakukan dengan cara melakukan pengujian statistik pada fasilitas-fasilitas di terminal penumpang Di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Surakarta, sedangkan untuk menganalisis kualitas pelayanan dilakukan dengan cara membagikan lembar kuesioner kepada penumpang, lalu mengolahnya dengan cara menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan perhitungan untuk suhu ruang terminal, waktu pelayanan, waktu tunggu pelayanan check-in, waktu penyerahan bagasi,kapasitas luas terminal, ketersediaan jumlah troullie bertujuan untuk mengetahui kinerja pelayanan pada Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Surakarta. Dari hasil evaluasi kondisi fasilitas pada terminal penumpang Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Surakarta diperoleh bahwa pelayanan terminal penumpang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pemerintah dibuktikan dengan perhitungan uji validitas, reliabilitas dan uji keseragaman, kecukupan data. Kata Kunci : Pelayanan, Terminal Penumpang, Mendukung Penerbangan.


Tulisan Lengkap dapat Dibaca di Ruang Tesis/Disertasi
Penulis : GUSTAF LEONARDO BUDI SANTOSA
NIM : 05050076
Foto :
File : [ Baca file skripsi ]
   

E-LibSTTA

Sistem Informasi Perpustakaan STTA Yogyakarta

© E-LibSTTA 2024